Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayok belajar Investasi bisa dengan modal 100 ribu aja

Investasi di zaman sekarang sangatlah diperlukan, mengingat kebutuhan ekonomi yang terus meningkat, oleh karena itu saya ingin membantu kalian semua dengan modal 100 ribu bisa dipakai investasi apa saja?
dengan uang 100 ribu kalian bisa mulai beinvestasi dengan menggunakan platform platform investasi yang ada saat ini, ada banyak sekali platform investasi yang bisa kalian gunakan.

Dalam memilih platfom investasi yang baik, kita harus memperhatikan apakah platform tersebut legal atau ilegal, agar kita tidak terjerumus ke dalam masalah yang mengakibatkan uang investasi kita hilang dibawa kabur.

Investasi sangat bermanfaat bagi kita diantaranya:
1. Sebagai penghasilan tambahan.
Dengan melakukan investasi kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk kebutuhan kita di masa depan, dengan investasi maka kita bisa menghasilkan penghasilan pasif di luar penghasilan kita sebagai pegawai aau karyawan dan dengan investasi kita tidak ketergantungan dengan penghasilan bulanan kita.

2. Bisa menyusun tabungan masa depan.
Dengan investasi kita bisa menyusun tabungan masa depan kita, dimana kita sudah mempersiapkan dana baik untuk pernikahan, biaya sekolah bahkan uang untuk pensiun,

3. Melatih kesabaran dan Ketelitian.
Dalam berinvestasi kita harus sabar dan teliti agar kita bisa menjaga aset aset yang kita miliki dengan baik.

Masih banyak lagi manfaatinvestasi yang bisa kalian dapatkan, dan tentunya akan bermanfaat bagi kebutuhan kita di masa depan. kemabli lagi ke modal 100 ribu, dengan modal 100 ribu saya melakukan investasi di salah satu platform invesasi reksadana yaitu BIBIT.
kalian bisa mencoba untuk berinvestasi di BIBIT karena sudah ada rekomendasi apa saja yang baik untuk di investasi sesuai profil resiko yang kalian pilih.



Kalian bisa mendownload bibid di link berikut : DOWNLOAD BIBIT
Dan kalian bisa mendapatkan cashback Rp.25.000 dari reksadana bibit dengan memasukkan kode referral pendaftaran : yukinvstbibit.

Semoga kita bisa mencapai merdeka finansial bersama sama dan bisa segera membahagiakan orang tua kita.
Hiburan dan tradisi
Hiburan dan tradisi Nama saya I Putu Agus Aryadi Pranata Putra

Post a Comment for "Ayok belajar Investasi bisa dengan modal 100 ribu aja"