Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagi Anda Traveler Sejati, Kunjungi Wisata Pantai Terbaik di Pulau Seribu


Bagi Anda Traveler Sejati, Kunjungi Wisata Pantai Terbaik di Pulau Seribu – Kepulauan seribu merupakan salah satu destinasi wisata unggulan yang sudah banyak dikenal oleh kalangan wisatawan local maupun mancanegara. Khususnya bagi warga DKI Jakarta, kepulauan seribu sudah sangat dikenal. Tak hanya warga Jakarta, wisatawan domestic dan mancanegara juga banyak yang berkunjung ke kepulauan seribu untuk menikmati keindahan alamnya.

Kepulauan seribu dapat anda jadikan salah satu rencana untuk berlibur bersama teman dan sanak saudara. Keindahan bahari yangmempesona menjadikan kepulauan di pulau seribu memiliki daya tarik tersendiri. Nah, bagi anda yang tertarik dan ingin mengetahuinya lebih lengkap lagi, anda dapat menyimak ulasan yang akan kami sajikan dibawah ini mengenai wisata di pulau seribu.

Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Pulau Seribu

1.Pantai Pasir Perawan

Terletak di pulau Pari, Pantai Pasir Perawan adalah salah satu pantai dengan pemandangan alam yang paling indah dan mempesona. Tentu saja destinasi liburan ini memiliki pantai terbaik dengan hamparan pasir putih menawan yang sangat indah. Kehadiran Pantai Pasir Perawan juga menawarkan pilihan destinasi liburan dengan berbagai pemandangan alam yang indah dan mempesona yang akan memanjakan mata dan pikiran anda ketika berlibur di pulau seribu. Pantai Pasir Perawan dapat menjadi destinasi liburan yang seru untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak Anda.

2. Pantai Pulau Rambut

Pantai Pulau Rambut yang merupakan bagian dari Kepulauan Seribu memang sangat menarik untuk dikunjungi. Destinasi wisata pantai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama teman, saudara dan orang tersayang. Di sepanjang pantai anda akan dimanjakan dengan pemandangan sepanjang pesisir yang menawan dan juga terdapat terumbu karang yang tersebar secara alami di sekitar Pantai Pulau Rambur. Dengan adanya panorama hijau yang rimbun pada pantai pulau rambut ini tentunya akan menambah kesan eksotis.

3. Pantai Pulau Macan

Pantai Pulau Macan merupakan destinasi wisata lainnya yang ada di pulau seribu. Yang mana wisata ini tak kalah dengan pantai lainnya dengan menyajikan pemandangan alamnya yang unik, begitu indah dan menarik. Bahkan pantai ini termasuk pantai dengan banyak fasilitas termasuk penginapan di sekitarnya. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wisatawan berdatangan ke kawasan pantai Pulau Macan. Selain itu, pantai pasir putih pada pantai ini juga sangat cocok untuk bermain dan aman tentunya. Wisata pantai pulau macan ini sangat cocok bagi anda anda yang senang snorkeling dan diving.

4. Pantai Pulau Kelor

Pantai lain yang wajib dikunjungi saat berada di Pulau Seribu adalah Pantai Pulau Kelor. Wisata pantai yang satu ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati berbagai aktivitas di pantai. Kawasan pantai yang tenang dengan benteng bundar melingkar akan menambah nuansa pantai yang tenang dan eksotis. Para pengunjung khususnya pecinta wisata pantai akan sangat dimanjakan dengan tambahan pemandangan sunset yang dapat dilihat ketika berada di pantai ini.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan lengkapnya bagi anda mengenai wisata pantai di kawasan pulau seribu. Anda dapat memasukan destinasi wisata pulau seribu kedalam rencana liburan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.
Hiburan dan tradisi
Hiburan dan tradisi Nama saya I Putu Agus Aryadi Pranata Putra

Post a Comment for "Bagi Anda Traveler Sejati, Kunjungi Wisata Pantai Terbaik di Pulau Seribu"