Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berwisata ke Pantai Tanjung Lesung, Pantai Perawan di Barat Pulau Jawa


 Berwisata ke Pantai Tanjung Lesung, Pantai Perawan di Barat Pulau Jawa – Banten, merupakan salah satu daerah dengan kekayaan potensi alamnya yang melimpah. Selain taman nasional Ujung Kulonnya yang terkenal, di Banten ini, juga memiliki sejumlah pemandangan alamnya yang tak kalah menarik dengan lokasi lainnya yang ada di Indonesia. Salah satunya adalah destinasi wisata pantainya. Memang, banyak pilihan wisata pantai yang ada di Banten ini, dan menjadi salah satu destinasi liburan yang menarik untuk disambangi.

Salah satunya adalah Pantai Tanjung Lesung. Destinasi wisata yang ada di Pandeglang, Banten ini, merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menyambangi pantai dengan pemandangan alamnya yang memukau dan menawan untuk disambangi. Ada banyak hal menarik yang bisa anda temui di Pantai Tanjung Lesung ini. dan dibawah ini, adalah ulasannya mengenai apa saja keindahan Pantai Tanjung Lesung, yang berada di Pandeglang, Banten untuk anda.

Keindahan Pantai Tanjung Lesung Pandeglang Banten

1. Lokasi Pantai Lesung

Destinasi wisata dengan pemandangan alamnya yang menawan ini, berada di Ujung Barat Pulau Jawa, yang mana menjadi salah satu destinasi liburan yang ada di wilayah Tanjung Jaya, Panimbang, Pandeglang, Banten. Destinasi wisata yang satu ini, bisa anda tempuh dari pintu tol Tangerang Merak, dan menuju ke arah Pintu Tol Serang Timur, kemudian menuju kawasan Kota Pandeglang, Labuan.

2. Asal usul Pantai Tanjung Lesung

Wisata yang satu ini, merupakan salah satu destinasi wisata dengan pemandangan alamnya yang menawan dan indah untuk anda kunjungi. Adapun untuk asal usul dari nama pantai Tanjung Lesung ini diambil dari lokasinya yang menjorok ke laut, sehingga bentuknya sendiri menyerupai ujung lesung, atau alat tradisional untuk menumbuk padi, sehingga dinamakanlah Pantai Tanjung Lesung, dengan panorama alamnya yang memukau untuk liburan anda.

3. Kondisi alam Pantai Tanjung Lesung

Destinasi wisata yang satu ini, memiliki kondisi alam yang indah dan menawan seperti yang ada di Pulau Bali. Garis pantainya yang panjang dan mencapai 15 km berpadu dengan hamparan pasir putihnya yang indah dan mnawan. Selain itu, kondisi bentuk pasir putihnya ini sendiri memang sedikit landai, dimana anda bisa bermain pasir pantai, sekaligus melakukan berbagai macam hal lainnya di Pantai Tanjung Lesung ini.

4. Pantai dengan suasana alam yang menawan

Selain itu, hal lainnya yang bisa menjadi daya tarik tersendiri dari Pantai Tanjung Lesung ini adalah kondisi alamnya yang alami dan bersih. Destinasi wisata yang satu ini, memiliki suasana yang romantis dan menarik. Deburan ombaknya tidak begitu besar, dan merupakan salah satu yang aman bagi anda yang ingin berenang menikmati sensasi ombak dari Pantai Tanjung Lesung ini. anda juga bisa menyelam sembari mengenali satu demi satu biota laut yang terdapat di Pantai Tanjung Lesung ini seperti karang, dan beragam ikan lainnya.

Itulah keindahan pemandangan alam yang menarik di Pantai Tanjung Lesung Banten, dan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang menarik dan menawan untuk anda sambangi bersama keluarga. Semoga bermanfaat.

Hiburan dan tradisi
Hiburan dan tradisi Nama saya I Putu Agus Aryadi Pranata Putra

Post a Comment for "Berwisata ke Pantai Tanjung Lesung, Pantai Perawan di Barat Pulau Jawa "